i learn to fly higher than ever

Wednesday, June 11, 2014

GA DISANGKA-SANGKA

Oke lumayan malem sekarang jam 12.03 an
Ini bakalan jadi posting pertama saya di blog ini haha rada kampay sih. Tapi pengen banget jadi blogger dari dulu huhuhu tapi males nulis dan sampe akhirnya malam ini pun tiba *ketawa lebay*.

Saya baru lulus SMA beberapa minggu yang lalu. Super excited banget tapi jadi pengangguran sementara di rumah *sigh*. Jujur di rumah tuh ga ngapa-ngapain alias males aka sebul dan kerjaannya ngukur kasur kalo kata ibu saya hahaha. Ngemeng-ngemeng nih yah sehubung saya baru lulus SMA dan sehubung juga baru dapet SNMPTN *ehm ehm batuk dikit*. Ga maksud sombong cuma mau cerita aja nih yah dari pada galau nonton ftv.



Awal ceritanya sih nyangka ga nyangka dapet ptn lewat jalur ini :""") jadi optimis gila deh bakal dapet tapi sempet ga hirauin ptn juga soalnya not my dreams to go to university :( loh terus? yah saya sih awal mula pengen jadi pilot kind of my big dream banget! Sempet daftar dan lolos tes tahap I juga di STPI Curug tapi sayang saya gagal di tahap II yang banyak tesnya :( sedih sih tapi saya optimis, ini optimis menjurus ke bomat alias bodo amat. Well, saya sih make myself believe that was a little good memory for my future aja tapi mimpi itu masih ada nih di otak dan hati saya #eaa ahaha.

Oke pas hari-hari berlalu setelah saya wisuda dan pengumuman saya lulus selang 7 hari yaitu pada 27 mei kemarin adalah pengumuman SNMPTN. Paginya saya biasa aja, sempet liat path semua temen-temen saya pada updates yang galau-galau gitu dan tetep aja saya biasa kaya ga punya dosa gitu. Tepat jam 12 siang tuh pengumumannya saya tetep ga enggeh sampai disaat ada notification dari group line yang isinya temen-temen sekelas saya dan one of them ada yang shout to the group kalo dia lulus di ITS saya disitu mulai penasaran saya lulus ga ya??? kepo gitu deh.

Terus dengan optimisnya saya berfikir kalo semua teman sekelas saya pasti lulus SNMPTN. Dengan hati yang mulai dag dig dag dig dug sayang mulai buka web snmptn dan ada kolom warna ijo dan sekejap itu saya manggil ibu saya yang lagi ngeliatin tukang benerin genteng rumah "EMAK!!! EMAK!!! EMAK!!! EMAK!!!" berkali-kali saya panggil ibu saya kaga dateng lama bener deh terus saya teriak lagi dengan wajah semeriwing "MAK!!!" ibu saya pun akhirnya datang "mak aku lulus di IPB loh" sambil ketawa seneng melintir hahaha. Terus dengan sepontannya ibu saya nangis hihihi bahagia gitu katanya saya sih liatin ibu saya aja soalnya ibu sayang orangnya unpredictable gitu dia ga pernah gitu sama saya. Terus tersebarlah berita saya lulus SNMPTN IPB jurusan Ilmu Komputer. Saya juga masih bingung alasan saya milih jurusan itu and well kita bahas di post selanjutnya yaw soal itu *dasar dodol manis banget* hahaha.

Terus balik lagi ke temen-temen saya dan ternyata yang keterima di kelas saya cuma tiga yaitu saya, gustaf (ITS tata kota dan apa gitu saya lupa) dan ijan (ITB kebumian-kebumian gitu saya lupa juga) yap saya baru sadar kami semua anak institut B-) dan ada 2 temen sekelas saya yang dapet juga jalur paralel ya itu ivone dan lien dua-duanya UI ekonomi dan tehnik. Dan lumayan banyak di kelas-kelas yang lainnya ada sekitar 61 orang yang lulus SNMPTN dan belom termasuk yang paralel di sekolah saya. Sekolah saya sih kecil gitu tapi full of bright people gitu deh saya kaya beruntung banget bisa sekolah di situ walau pengen banget cepet lulus dan akhirnya lulus haha.

Gitu-gitu deh ampe akhirnya sekarang saya yang sedang menunggu untuk masuk asrama :D bentar lagi banget nih akhir Juni ini TT.TT :') padahal saya baru ngukur kasur doang selama liburan ini :( huhuhuhahah Tapi saya senang juga sih haha excited huhahuha hahaha

Akhirnya sih saya jadi tau kalo Allah udah siapin saya jalan yang indah buat saya itu sih point besarnya :)






See yaa xo

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Powered by Blogger.

BTemplates.com

This blog belongs to Mutiara C Andani. '96. It filled with university's tasks, some randomness and a bunch of love.

Recent Posts

Pages - Menu

Persyaratan untuk Apply Visa Au Pair Belgia (Visa Type D)

Halo, aku ingin sharing persyaratan apply visa kedubes Belgia. Jadi akhir tahun 2020 aku sempat email kedubes Belgia kurang lebih kaya gin...