i learn to fly higher than ever

Thursday, September 15, 2016

Interface Mondlylanguages.com




Mondlylanguages.com adalah salah satu situs pembelajaran bahasa asing online. Hampir sama dengan Duolinggo tetapi menurut saya Mondlylanguages.com lebih memiliki antarmuka yang lebih professional. Namun, kedua website ini dirancang dengan cara yang sama, dengan jelas dan mudah untuk digunakan.
Pada halaman pertama Mondlylanguages.com terdapat pilihan bahasa ibu dan bahasa yang ingin dipelajari. Ada 33 pilihan bahasa asing yang ditawarkan. Dengan tampilan yang simple dan sangat mudah untuk memilih bahasa yang ingin dipelajari. Serta terdapat tutorial penggunaan pada saat awal masuk kedalam course.
Setiap soal dibuat dengan beberapa tampilan yang berbeda, dengan suara native speaker yang sangat jelas. Menurut saya ini sangat membantu pengguna agar tidak bosan dengan antarmuka disetiap soal. Pada saat menyelesaikan satu course akan tampil grafik pembelajaran.
Pada halaman beranda antar muka yang ditampilkan berupa courses mapping yang bisa dipilih. 
Pada pengaturan saya dapat mengubah bahasa ibu dan bahasa yang ingin dipelajari serta tingkat kesulitan yang terbagi menjadi tiga tingkat yaitu pemula, menegah dan mahir.
Pada bagian bagian kiri atas halaman, saya dapat melihat profil dengan tingkatan, poin dan hitungan hari berkelanjutan.
Tampilan antarmuka untuk melakukan pendaftaran dan membuat akun baru. Namun, untuk menggunakan fitur atau mengikuti courses pengguna tidak diwajibkan untuk memiliki akun. Pada situs ini juga menawarkan  paket modul berbayar dan layanan paket premium.

Tata letak pilihan menu situs ini berada dalam satu halaman dimana sangat jelas. Halaman Mondlylanguages.com dirancang interakif, mudah dan bersahabat untuk pengguna sehingga proses pembelajaran dapat dilakukan secara menarik dan tidak membosankan bagi pengguna. Thanks!

Link : https://www.mondlylanguages.com/

9 comments:

  1. wah setuju banget nih selain tampilannya yang tentu ok web ini bagus banget nih buat namnah ilmu dengan cara yang engga ngebosenin

    ReplyDelete
  2. wah bahasan yang menarik, sarana belajar yang bagus untuk belajar bahasa ya sis

    ReplyDelete
  3. Bagus sist reviewnya sangat bermanfaat, tampilan webnya juga menarik

    ReplyDelete
  4. menurut saya, tampilannya sudah bagus, kombinasi dar warna biru dan hijau

    ReplyDelete
  5. Wah, sistem poin sama native speakernya keren tuh, bikin ketagihan belajar

    ReplyDelete
  6. tampilannya bagus jadi tertarik buat belajar di situs itu

    ReplyDelete
  7. Wow sepertinya menarik, bisa nih dicoba buat belajar bahasa asing

    ReplyDelete

Search This Blog

Powered by Blogger.

BTemplates.com

This blog belongs to Mutiara C Andani. '96. It filled with university's tasks, some randomness and a bunch of love.

Recent Posts

Pages - Menu

Persyaratan untuk Apply Visa Au Pair Belgia (Visa Type D)

Halo, aku ingin sharing persyaratan apply visa kedubes Belgia. Jadi akhir tahun 2020 aku sempat email kedubes Belgia kurang lebih kaya gin...